Kamis, 20 Mei 2010

Lomba Karikatur Nabi Muhammad SAW di Facebook, Astaqfirullah

Nabi Muhammad di Facebook. Lomba membuat karikatur Nabi Besar Muhammad SAW yang diadakan salah satu pengguna Facebook tampaknya menuai protes keras dari kalangan umat Islam sedunia. Ini merupakan kesekian kalinya bangsa barat menghina seorang Nabi setelah dulu sempat seorang warga Swedia yang membuat karikatur Nabi hingga berujung pembakaran rumahnya.

Gambar Foto Karikatur Nabi Muhammad

Gambar Foto Karikatur Nabi Muhammad

Sepertinya kali ini Facebook yang pertama akan mendapat kecaman dan ancaman jika secepatnya tidak meminta maaf kepada Umat Islam atas lomba karikatur Nabi Muhammad SAW, maka ancaman utamanya adalah pemblokiran situs facebook dari negara tersebut, sebagai contoh negara pertama yang sudah memblokir facebook ialah Pakistan.
Mulai tanggal 20 mei 2010, pengguna facebook dari umat Islam seluruh dunia diharapkan mengganti foto profile dengan gambar berikut ini :

Foto Profile Boycott Facebook

Foto Profile Boycott Facebook

Lomba Karikatur Nabi Muhammad di Facebook secepatnya harus dihentikan. Jika tidak, maka akan terjadi perang Agama. Semoga pihak Facebook secepatnya meminta maaf atas hal ini agar masalah cepat selesai. Bagaimana pendapat Anda ?
sumber: ninacute.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar